Praja IPDN sosialisasikan MUSREMBANGDes, RPJMDes dan RKPDes kepada perangkat desa dan masyarakat desa

Sabtu(6/4/2019) Musrenbang desa dilakukan untuk menyusun rencana kerja tahunan pemerintah desa dengan mengacu/memperhatikan rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJM Desa) yang sudah disusun. Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Praja IPDN merupakan salah satu program kerja dalam melaksanakan Praktek Lapangan III didesa Kendalsari. Sosialisasi terserbut diharapkan agar perangkat desa dan masyarakat desa dapat memahami pentingnya MUSREMBANGDes,RPJMDes dan RKPDes dan tatacara dan tahapan-tahapan pelaksanaannya.

Kegiatan sosialisasi tersebut mengundang seluruh komponen desa,baik Kepala Desa, Sekertaris Desa,KAUR,KASI,KADUS,BPD,ketua RT/RW serta masyarakat desa Kendalsari.

“Kegiatan sosialisasi dilaksanakan dengan sangat baik,saya melihat perangkat desa dan masyarakat desa sangat antusias akan adanya sosialisasi tersebut. Kami harapkan perangkat desa dan masyarakat desa mampu menyelenggarakan kegiatan MUSREMBANGDes,RPJMDes dan RKPDes dengan baik agar terciptanya kesejahteraan masyarakat desa Kendalsari” ujar M. Rafli Hidayat selaku ketua kelompok Praja IPDN yang sedang melaksanakan Praktek Lapangan III di desa Kendalsari

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *